image-header
Event 24 February 2021

DigiAds Webinar with Kantar: Understanding Consumer Packaged Goods and Evolving Mobile Consumer

Indonesia kini tengah mengalami era digitalisasi. Banyak dari masyarakat Indonesia yang bersentuhan dengan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, kondisi pandemi COVID-19 menuntut masyarakat untuk berkegiatan di dalam rumah dan mau tidak mau akan lebih aktif menggunakan internet melalui ponsel dan gawai lainnya. Hal ini tentu saja mempengaruhi perilaku konsumsi masyarakat yang bergeser ke daring untuk alasan keamanan kesehatan.

Mengumpulkan Lebih Banyak Data

Lebih lanjut, fenomena ini menjadi sebuah peluang potensial untuk pemasaran digital yang efektif. Menanggapi hal ini, Telkomsel DigiAds dan Kantar berkolaborasi untuk memberikan edukasi dan berbagi wawasan mengenai dunia digital dan kaitannya dengan konsumen lewat webinar “Understanding Consumer Packaged Goods and Evolving Mobile Consumer” yang dilaksanakan pada 13 May 2020 melalui Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh para pelaku industri Consumer Packaged Goods yang antusias menyimak pembahasan dari Ade Parulian, GM Digital Advertising Sales Telkomsel dan Nelson Loaiza, Media, Analytics and Digital Kantar yang dipandu oleh Desy Bachir, CMO at Samara Media & Entertainment.

DigiAds Webinar with Kantar: Understanding Consumer Packaged Goods and Evolving Mobile Consumer

Memetakan Konten

Di kesempatan ini, peran data Telco dalam efektivitas beriklan digital bagi para pelaku industri Consumer Packaged Goods dikupas tuntas untuk lebih mengenal konsumen. Efektivitas data Telco terbukti efektif dalam membantu pengiklan dalam memasarkan produk ke target konsumen yang tepat. Selain itu, melalui data Telco, pemasar dapat beriklan ke audiens yang relevan sehingga iklan yang dibuat akan lebih tepat sasaran dan berpotensi memperoleh hasil yang signifikan.

Telkomsel DigiAds merupakan penyedia solusi periklanan digital terpadu yang menjadi bagian dari transformasi digital Telkomsel. Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds konsisten menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking. Solusi komprehensif yang ditawarkan oleh Telkomsel DigiAds mampu membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.